29.12.08

Yang Kualami Tahun 2008





Libur smester I, masih di bulan Februari, buah hatiku melaksanakan sunnah Rasulullah Saw.
dr. H. Rasyidi, dokter ahli yang melakukan "tindakan" datang ke rumah. Aku pun mengadakan acara syukuran yang dihadiri oleh anggota keluargaku, tampak nenekda tercinta turut menyaksikan memotong tumpeng.. Alhamdulillah ya Allah, kami semua telah diberi kesempatan melaksanakannya dengan selamat dan lancar.

Bulan Februari 2008, saat buah hatiku hadir disisiku, bunga "wijaya kusuma"ku semua mekar di malam hari.. bunga putih nan cantik dan semerbak harum baunya.. tak henti-hentinya aku bersyukur kepada Sang Pencipta.. sempurna....
Namun semua keindahan ini hanya semalam, besok paginya ketika mentari pagi menyinariku... bunga indah ini terkulai layu. Kutatap dan kumengerti bahwa bunga ini telah mengajarkan kepadaku "tidak ada yang abadi" di jagat ini.

Buah hatiku sedang berlibur di Jakarta, tampak bersamaku di tempat penyeberangan Trans Jakarta di Dukuh Atas.. dan ini adalah pengalaman pertama mencoba bis kebanggaan warga Jakarta..

Bulan September dan Oktober 2008

Buah hatiku berpuasa penuh dan berlebaran di Jakarta, dan ini baru dilakukan setelah 3 tahun berturut-turut tidak melakukannya bersamaku, aku begitu bahagia..... dan bisa berlebaran mengunjungi nenek dan semua saudaraku di Bandung.
Aku mendapat hadiah ulang tahun sebuah dompet Kenzo warna krem kesukaanku, terima kasih ya....
Bulan Oktober aku sekeluarga ke Yogyakarta, tujuan utamanya karena ada reuni Padmanaba, di mana penyelenggaranya adalah teman-teman mas Poeng.
Sedangkan tujuan utamaku adalah ingin membuat foto keluarga karena sudah seperempat abad usia pernikahanku, dan aku sekeluarga di "vermak" oleh asistennya Mbak Tinuk Rifky.... aduh... aku jadi nggak kenal siapa diriku nih.... saking bedanya .... Terima kasih lho.....

November dan Desember 2008

Awal November aku ke Bali karena kebetulan mas Poeng ada tugas ke sana, sedangkan Ki-kun dan aku hanya "nebeng" menginap di hotelnya aja...
Aku ke toko Sonia dan sempat membeli beberapa syal, dan asesoris rambut yang dibuat dari kepompong ulat sutra kubeli saat menunggu waktu "boarding" di Ngurah Rai.

Desember ini, aku jadi rajin menulis di blog. Belajar menuangkan ide dan belajar mengasah kemampuan daya ingat juga sih...
Sebelum Natal aku pun sempat ke Bali lagi. Kangen aja....
Yah... kayaknya aku banyak yang puas dengan perjalanan ini. Selamat jalan 2008. Aku tahu dan terima kasih karena 2008 mengantarkanku untuk menemui tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar